Currently READING

—————————————————————————————————————————————————————–

—————————————————————————————————————————————————————–

—————————————————————————————————————————————————————–

—————————————————————————————————————————————————————–

Ini Sarah Azhari yak?

Judul: Kembar Keempat
Pengarang: Sekar Ayu Asmara
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama

4 thoughts on “Currently READING

  1. mbaaa, aku suka banget sm kembar keempat. Sekar Ayu Asmara ini pengarang fav aku. plus Ayu Utami yg gaya penulisannya agak2 mirip.

    anw salam kenal ya mbaaaπŸ˜‰

  2. Eh? tadinya aku mau dikasih nama sekar ayu asmara tapi gajadi *gapentingdeh
    btw ini kolom currently berarti bakal ganti-ganti ya mbak kalo udah beres bacanya?

    1. Haiii Sekar, tadinya sih rajin ganti2. Lama2 nggak pernah ke urus nih kolom currently reading dan watchingnya.. Entah udah berapa buku dan film yg dibaca dan ditonton setelah itu hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s