(Not a) bedtime story

A : “Mama tuh kerja terus ya.. nih tangannya, kakinya.. sampe pada nonjol” (urat2nya) *sambil elus2 punggung tangan gw*

Me : “Emang kenapa kalo pada nonjol?”

A : “Ya itu tandanya banyak dipake kerja..”

*tangan gw diambil buat raba punggung tangan dia*

“Kalo aku kan nggak nih, alus.. coba pegang”

“Mama tuh masak, jualan, nenenin adek, ngurusin adek.. ngapain lagi ya. Kaki juga nih pada nonjol gini, karena jalan2 terus bolak balik bolak balik..”

Me : “Hmm… makanya pijetin dong?”

A : “Sini” *bangun*

Me : “Udah gausah, tidur aja yuk.. abis ini mama mau nonton”

A : “Udah gpp mama nonton aja”

Me : “Nggak usah.. nanti aja, mama kan mau nemenin kamu tidur dulu”

“Udahh gpp kalii, Netflix aja.. sante kok aku juga bakalan tetep merem. Udah gpp.. nonton aja. Love u”

Me : “Makasih yaaaa” 🤗

A : “Netflix lagi gratis sih ya, makanya Mama nonton2 terus?”

Me : “Enak aja, bayar!” 😂😂😂😂😂

Ohhh boy… 😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s