Iso (magnifique) birthday

Jam 3.35 dini hari, 10 menit sebelum alarm bunyi untuk bangunin sahur.. si adek bangun, nggak mau tidur lagi. Akhirnya semua melek… suami keluar kamar, nggak berapa lama masuk sambil nyalain lampu:

HAPPY BIRTHDAY TO YOU.. *nyanyi* sambil bawa cake.

Whattt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

What a surprise!

Bukan nyanyi bawa cakenya… biasanya emang gitu.. suami sama mas bocil bangunin Ibunya, bawa kue n tiup lilin. Tapi kali ini jadi kaget karena.. kulkas tuh penuh sisss.. Di masa pandemi ini kan sekarang kalo belanja kebutuhan dapur online, makanya kulkas isinya container2 berisi bahan makanan. Sementara itu tadi malem gw masih bolak balik kulkas ambil ini itu. BELINYA KAPAN?? TERUS NYIMPENNYA DIMANAAA ITU CAKE MISTERIYES?? πŸ˜‚.

β€œOMG Magnifique!”, otomatis gw juga teriak. β€œLoh kok tau??”, suami jawabin. Lagi2 gw amazed…. β€œaku tuh emang kemaren sempet pengen banget magnifique or triple chocolatenya toko kue ini…sumpaaahh! Terus malah kamu beliinnya cake ini” πŸ˜‚. Suami gw ini hobi beliin red velvet soalnya, makanya surprise banget kok bisa kepikiran juga beliin yang lagi gw pengen, yg bahkan gw nggak ada ngomong2 πŸ˜‚.

Akhirnya.. gw, suami, dan dua cowok kecil sahur sambil makan b’day cake. Ulang tahun ditengah pandemi, seharian bakal dirumah aja… order korbeq at home sama pizza. Bahagia? Banget 😒. Selama sahur tadi jujur gw nggak berhenti mengucap syukur, dan bertanya.. what have i done?? Bahagia buat gw adalah saat bisa berkumpul dengan orang2 tersayang.. kurang apa? Bahkan dari kemarin gw nggak kepikiran kepengen apa.. adek gw whatsapp, β€œaku mau kasih kado, mbak Dila lg pengen apa?”. Duh… sumpah, biasanya gw nggak pake lama bakal bilang maunya apa, tapi kali ini? Nggak ada.. aseli, gak kepengen apa2. Cuma mau semua sehat, kabar baik.. dan bisa kumpul semuanya kalo bisa… tapi emang masih nggak memungkinkan jg kondisinya kan? Huhu…

Pagi tadi Ibu dan Mama (mertua) juga whatsapp.. berasaaaa banget abis baca text langsung panas matanya. Kangennn, lebaran tahun ini nggak pulang, demi kebaikan bersama.

Thank you… peluk jauh Ibu & Mama

Peluk jauh juga buat keluarga dan temen2 tersayang yang udah sempetin tulis doa dan ucapan buat gw yah..

Tahun ini ucapannya pake bahasa jawa 😍

So, this is the Magnifique.. perfect cake in perfect size on my special day ❀️. Gw harap kebahagiaan ini menular buat yang baca yah.. tetep semangat di masa yang susah ini.. there’s a rainbow after the rain.. aamiin *virtual hug*

Thank you, boys! I love you so so much ❀️

14 thoughts on “Iso (magnifique) birthday

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s