Day 14: film pilihan

Film ini dirilis waktu saya masih berumur 5 tahun.. udah lewat 25 tahun lebih dan mata saya masih berbinar2 tiap nonton filmnya kalo diputer di TV.

PRETTY WOMAN.

Jalan ceritanya tuh Cinderella abis sebenernya.. gadis miskin nikah sama cowok ganteng kaya raya. Bukan film dengan skor yang tinggi2 amat, tapi entah kenapa nggak pernah bosen ditonton. Suami sampe apal muka saya kalo nonton Pretty Woman: cengengesan ga jelas! 

Source

Di film ini Julia roberts bisa bertransformasi dari perempuan (prostitute) yang tampilannya “murah” baik cara berpakaian maupun kelakuan, sampe jadi super classy waktu udah didandanin sama diajarin manner. Richard gere? Aduhhh meleleh!! Super cool tapi manis banget aslinya sumpaaahh.. *deeuu akrab banget sis… πŸ˜…πŸ˜‚.

Source.

Mungkin film yang saya pilih nunjukin kalo saya termasuk kedalam generasi disney princess fangirl menye2, but its okelaa.. as long as it makes me happy 😊. Satu lagi, soundtrack film ini bagus2.. yang jelas tiap abis nonton Pretty Woman, rumah bakal rame dengan senandung merdu seorang biduan yang tidak lain adalah saya sendiri..

It must have been love but it’s over now.
It must have been good but I lost it somehow.

It must have been love but it’s over now.

From the moment we touched ’til the time had run out.

Advertisements

26 thoughts on “Day 14: film pilihan

  1. Aku lupa apa karena film ini ya aku jadi suka laki2 yg matanya semacam Richard Gere. Ada bosku dulu yg matanya kayak gini. Setiap kami meeting, aku ga bisa lihat langsung, mesti nunduk. Sampai dia bilang kenapa sih aku ga pernah lihat dia kalau ngomong. Trus kujawab sambil cengengesan “saya ga kuat lihat mata Bapak. Ambrol hati saya” huahahaha deny gendeng! Dia langsung ngakak luar biasa.

    1. Hahahahaa, gendeng yg perlu diacungi jempollll :))). Tapi keren ya, perhatian sama gesture dan nanyain kenapa tiap ngobrol gak ngeliatin.. nahlo Pak, jawabannya ngagetin kan hihihi. Richard Gere tatapan matanya kaya payung kan ya, Den? Teduuuhhh…. eaaa πŸ™ˆπŸ€£

  2. DIllllaaaa.. aku ingat banget film ini.. tepatnya poster filmnya karena memenuhi sekitar 4 dari 8 teater Atrium 21-nya Solo Baru kala itu (jaman itu, ni bioskop dengan jumlah teater terbanyak se-Indonesia sebelum dibakar waktu kerusuhan huh)..

    kembali lagi, cuma inget poster dengan pose Julia yang fenomenal itu yah.. aku inget nggak dibolehin nonton film ini karena masih kecil huhuhu.. dan sampai sekarang aku belum nonton film ini lengkap dari awal sampai akhir loh.. Tapi dulu apal dengan OST-nya. Yg nyanyi Roxxete kaaan..

    1. SE-RI-US? Mbaaaak aku kaget mbak Dewi belom pernah nonton ini sampe seleseeee… kan dirimu anaknya manis2 romantis menye gituuu (ihh kok ngajak2 sih Dil πŸ˜‚). Tapi bener lhooo serprais akuh.

      Aku tau tuh bioskopnya mbak, diceritain Bapak kalo lagi di Solo dan cerita kerusuhan itu 😦

      Iya roxette, ayuk nanti kalo diputer di TV (biasa laaah kl di Indonesia mah pas palentin) nontooooon, rasakan tatapan om RG yg bikin meleleh. Tapi banyak sensornya sih kalo di tipi. Abis itu nyanyiii… it must have been loovee…

  3. Aduhhhh.. ini kayaknya yang bikin aku suka bule, wkwkwkwkwk.. dulu Richard Gere itu pujaan hari banget yah.. gantinya si George Clooney, sekarang siapa yah yang mirip2 mereka.. hahaha..
    Ga bosenin sih nonton ini Dil…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s