Day 13: yang jadi favorit

Asiiiik ngomongin yang di suka sih cepet nih, langsung jembreng:

Lagu:

Duh, susah banget sih milihnya. Soalnya banyaaaak 😭. Ngomongin soal lagu, salah satu hobi saya disini adalah njemur baju di balkon sambil pasang headset di kuping dan puter lagu2 favorit. Yaudah, 5 lagu yang selalu ada di playlist saya aja yaah… gak bisa kalo suruh milih satu aja 😿.

* Monica ~ For you i will

* K-Ci and JoJo ~ All my life

* Rihanna ~ work work work

* Reza ~ Keabadian

* Adele ~ When we were young 

Walaupun suka dengan musik2 kekinian alias EDM (Electronic Dance Music), tapi sebenernya lagu2 slowpop dari penyanyi2 lawas kaya Peter Cetera, Tony Braxton, Chicago.. selalu ada di hati. 

Quote

β€œHope is a good thing, maybe the best of things, and no good thing ever dies”

Pernah saya tulis di challenge hari ke-7. Bener2 penyemangat saat lagi drop shaaaay. Sesusah apapun rintangan yang sedang dihadapi, jangan sampe kehilangan harapan. Yeah!

Food:

Cabe. Termasuk kan ya? Makan apa aja kalo nggak pedes kaya ada yang kurang. Makanya saya hobi banget nyambel, kalo bikin oseng2 juga saya kasih irisan cabe. Tongseng juga gitu, saya cemplungin cabe rawit utuh terus nanti kalo makan cabenya digejrek pake sendok biar kuahnya pedes. Emang bener2 jurig cabe

Sama satu lagi, dulu saya dijuluki “Chicken monster” sama sahabat saya. Mana suka dipamer2in lagi ke temen2 dia: “aku punya temen kalo makan ayam bisa sampe bersiiiih banget tinggal tulangnya doang. Namanya Dila!“. Sumpedeeeeh… 

Vacation spot:

Bulan Februari lalu saya dan keluarga ikutan tour AAS (Australia Awards Scholarship) ke Great Ocean Road. Salah satu spot yang dikunjungi adalah Twelve Apostles. Adek saya yang paling semangat, karena dia emang udah pengennnn banget kesini gara2 liat fotonya. Sayangnya waktu kesana perut saya lagi melilit karena datang bulan. Tapi nggak menyurutkan keriaan dan kekaguman akan keindahan alam di GOR. 

Ini bukan foto saya yaaaa, tapi punya account IG: w0lfpawphotography

Sekian yang paporit dari neng mumun. Ciaoooo… (Contek gayanya Inly) πŸ™ˆπŸ˜

19 thoughts on “Day 13: yang jadi favorit

  1. Cabeeeee ftw! πŸ˜‹πŸŒΆ asal bukan cabe2an ya Kak hahaha. Btw aku mentok di hari ke 10 ini huuhuu nyari mood nulisnya susah bgt *selalu ada seribu alasan πŸ˜‚

    1. Kalo cabe2an jodohnya terong2an, kasian ya cabe ama terong πŸ˜‚. Gpp Ata, aku aja nyebrang ke April niiih padahal kan tantangan bulan maret hihihi

    1. Iyaaaa sayang waktu aku kesana foto2 jepretanku gak yahud, jd pake foto orang aja πŸ˜‚. Aku banget tuh udah sakit tenggorokan teteeep nyari cabe lol

  2. Dil, aku baca postingan ini aja berasa ikut kepedesan looh.. huhu semenjak sering diprotes suamik kalau bikin sambel tempe penyet suka kepedesan.. jiwa cabe-cabeanku (kok horor ya) sudah berkurang nih huhuhuh..

    btw, itu pantainya semacam ombak di pantai-pantai lau selatan Pacitan (halah disama-samain)

    1. Aku lagi kena batunya sih ini, masak oseng mercon kepedesen. Gara2 nya lagi bikin tester buat makgo.. tp gak punya cabe keriting, jadi pake rawit semua, alamak. Gpp berkurang, kalo gitu kita team richeese level satu aja cukup eaaa…

      Iya emsss, pantai selatan Pacitan mmg tiada yang mengalahkan kok wkwkwkk.. Indonesia the best kalo soal alam sebenernya yaaa

  3. Wkwkwkwkwk.. ada saiyaaaahh disebut2..
    AKu juga demen banget makan ayam, apalagi ayam kaepci, bisa juga bersih tinggal tulangnya aja… hahaha..
    #tossmaning ( eh tulangnya kalau rapuh bisa kumakan juga hahahha )

    1. Iyaaa ciaooo is inly huhaaahaahha… jadi pengen ke dapur sumpah, mresto ayam πŸ™ˆ. Apa udahlah kaepci udah paling bener *telpon 14045* *lukate di jkt dil* πŸ˜‚

Leave a Reply

