Day 9: The best day of my life to date

Sudah tentu jawaban teraktual saya adalah: Hari senin! Kenapa? Karena si Bocil sekolah, suami saya nggak ada kuliah dan saya bisa minta libur kerja. Habis drop anak sekolah kami bisa nge date berdua sampe sore. Naik tram menuju ke CBD dan menghabiskan waktu untuk: 

Ke cafΓ© / coffee shop

Pesan coffee dan chai tea latte, nggak lupa cemilan, biasanya sih brownies. Terus ngobrol2 aja kurang lebih 30 menit.

Jalan2 ngulik tempat2 seru di city

Makan siang di Resto Indonesia / kedai sushi

Beginilah kalo punya perut nasi. Susah ya dikasih fish and chips doang, berasa numpang lewat di perut.

Belanja ke supermarket

Entah deh walaupun cuma beli roti tawar sama selai atau apaan. Tapi sukanya mampir.

Beli jajan buat Bocil

Indonesia banget lah, abis pergi kasih oleh2 :))

… dan lain-lain.

Kenapa sih hal2 simple gini bisa jadi berarti banget buat saya? Sederhana aja, karena ngabisin waktu berdua sama suami itu hal yang hampir nggak pernah terjadi setelah punya anak. Buat saya, walaupun udah jadi orang tua, bukan berarti kamu harus menghilangkan kegiatan2 seru bersama pasangan hidup. Memang ada tipikal ortu yang punya prinsip: kalo udah punya anak sih mana bisa pergi2 berdua aja tanpa ngajak dia, tega amat jadi ortu *ujung2nya nge judge* *tapi ada lho yang gitu*. Kalo saya sih di ceritain kaya gitu bakal diem aja, nggak membela diri karena ternyata saya termasuk ke dalam golongan “ortu tega” *piss*. Semua orang punya pilihannya masing2 lah ya.. nggak perlu saling memberi penilaian. 

Kalo dikabulkan sih saya kepingin banget liburan berdua sama suami. Tapi maunya yang nggak ngerepotin pihak lain nantinya. Gimana caranya ya? Siapa tau nanti ada writing challenge lagi.. terus nulis tentang the best day of my life to date isinya waktu liburan berdua suami! 
*ngayal*

33 thoughts on “Day 9: The best day of my life to date

      1. Sukaaaaa masih suka kok ihihihi, cuma sekarang aku bocah woolies banget πŸ˜‚. Kalo diskonan beras, chips, nyarinya kedua2 nya. Cari yang paling murah! #sikap

  1. ah iya harus itu punya waktu berdua aja Dilla
    pasangan kolot kayak kami pun masih usaha banget buat punya waktu berdua,
    eh agak lebih mudah sih sebteulnya, karena seringnya anak2 memang tak mau ikut, sudah punya acara masing2

    1. Kalo mbak Monda anak2 udah usia SD-SMP ya mbak? Waaah itu sih anaknya nggak mau dengan sendirinya ya, udah punya peer group hihi. InsyaAllah nanti aku contoh kalo anak2 udah segede gitu juga, pergi2 bedua suami 😊

      1. dilllaaa.. percaya nggak. aku terakhir nonton bioskop adl desember tahun lalu.. etdaaaahhh! niatnya mau kencan nonton.. end up lg seneng makan di warung2 kecil deket rumah..

      2. Mbak Dewi! Aku besok kamis mau nonton Cek Toko Sebelah sama bozoooo! Aaaakk, pulang kerja janjian langsunggg, aku udah book tiket dari minggu lalu. Aku excited banget inih *hula hulaaaaaa*

        Desember tahun lalu itu belum lama mbak Dewiiiikkk :)))

      3. Wakakakkakakakakakakakaaa.. belum lama ya hahahha. Biasanya normalnya orang Indo, jkt khususnya pada update nonton bioskop 1 minggu-2 minggu sekali.. Jadi malu hahahha..
        .
        selamaaat kencaaan yaaa.. aku ama suamikk biasanya weekend mau kabur nonton jam 9 abis anak tidur, kok sekarang wis ngantuk hahaha

      4. Iya mbaaak, aku emang pinginnn bgt nonton ini. Terus seneng banget ada tour CTS ke Oz. Kaya dulu eedisitu, rudy habibie dll laaah… sama artis2 nya juga. Kayaknya emang rutin sih film2 Indonesia yang laris terutama. Bioskop disini tapi masih kalah kece sama XXI NKRI yang tiada duaaaa :)).

  2. Kakakkuuuuuh! Mamapapa ku makin tua makin rajin patjarannya. Emang betul, katanya kalau udah punya anak suami istri harus tetep punya waktu berduaan – bukan hanya dirumah. Terus mamapapa ku kemana2 bajunya kudu samaan warnanya masa. Gak selalu sih tapi yaaa cukup sering >< aku jadi kaya liat anak ABG. Wkkk (emang sirik aje ini mah) πŸ˜›

    1. Ahahahhhahaa, warna senadaaaa? Kalo kondangan pake sarimbit dongs. Sungguh #mamapapagoals ! Gpp, kita banyak berkaca sama ortu kita kok.. nanti pasti kamu kalo udah berkeluarga mesra selalu sampe tua, azeeeg… serius nih kalo orang tua doain diaminin ❀️

Leave a Reply

