Day 8: The Good, the Bad, and the Ugly of myself

Ngomongin soal diri sendiri lagi nih. Langsung aja deh, tiga point bakal saya jembreng:


The Good

I’m a good listener. Ini pernah dibilang sama beberapa temen deket. Udah cocok lah ya ambil kuliah Psikologi, tempatnya curhat! :)). Kalo kata dia: kamu tuh bisa bener2 dengerin aku tanpa menyela pembicaraan, nggak ngasih solusi kalo nggak diminta apalagi judging. *idung kembang kempis*

The Bad

Bawel! Ini yang bilang adik saya (suami juga sih). Kadang bawel lucu, tapi seringnya bawel yang ngeselin gitu lho. Contohnya: saya minta tolong sesuatu, terus yang dimintain tolong lama. Saya bisa ngecipriiisss ngeburu2 tu orang. Hmmm, iya sih emang.. tapi berlaku ke orang2 terdekat aja. Jangan2 habis ini nggak ada yang mau deket2 :)).

The Ugly

Galak. Sumpah saya galak dan menyadarinya, dan dengan sepenuh hati pengen ngurangin. Suami saya pernah bilang kalo muka saya jutek, tapi kenapa dulu tetep di uber ya? Padahal aslinya, saya bisa galak hanya sama orang yang udah deket atau malahan stranger (yang kurang ajar), nggak segen2 saya omelin. Kebayang nggak sih saya Ibu2 macam apa :)). 

Advertisements

27 thoughts on “Day 8: The Good, the Bad, and the Ugly of myself

  1. Hahahaha sebagai orang yang punya muka jutek by default aku juga sering dikira galak Kaaaaak, padahal emang galak πŸ˜› *dhuaaaar* tapi sama cuma ke orang yang deket atau yang bener-bener ga kenal. :’)))))))))

  2. Aku jg mukanya jutek. Manalah gak kece2 amat, hahahahak. Syukur alhamdulillah masih ada yg mau…. *lirik suami* *sekalian lirik dompetnya* *balada tanggal tua–istri gerilya*

  3. Ish beneeeeer bangeeeet Dillaaa…kamu adalah pendengar yang baiik, pemberi saran yang baiiiiikkkk pulaaaaaa.. Beneran nggak ada niat buka kelas konsultasi sekalian pijet refleksi gitu.. wakakakka.. teteup loh.

    1. Uuuh ini manis banget sih komennya?? Pasti ada sesuatuh! :)))). Aku mah cemen, pijet kalo ngasihnya gratis enak.. kalo di bayar malah bubar kayaknya huhahhhaaha

    1. Hahahahhaa, blog mu sampe aku forward link nya sama adek. Kemarin pagi di tram bahuku berguncang terus gara2 ketawa tapi jaim. Bule sebelahku sampe ikutan mau ketawa. Gara2 baca blogmu nih! :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s