Day 2: write a few 6-word memoirs

Seumur hidup baru pernah nulis memoir. Selama ini cuma tau memoirnya si Geisha aja *keplak*. Sebelum nulis cari2 tau dulu apaan sih memoir itu? Ternyata selain mini kisah hidup, six-word memoirs ini bisa juga buat mengekspresikan diri kita. Kalo yang saya tangkap sih begitu. Ini dia beberapa dari saya:
– Hampir dua tahun tinggal di Melbourne.

– Thirty-something and still counting, ahayyy..

– Suami cukup satu, anak lihat nanti.

– Punya adik cantik dan baik hati.

Bikin empat aja yang terlintas di kepala nih, yang terakhir pesan sponsor sih. Yaudahlah pasrah.. lirik Nesia πŸ˜‚
Happy weekend semuanya! 😊

28 thoughts on “Day 2: write a few 6-word memoirs

  1. dillaaaaa gw baru nyadar itu foto judulnya memoirs of neng mumun hahhahaa bisa aja..

    dan yg terakhir, ih ada pesan sponsor di adek cantik dan baik hati.. mau satu yg kayak gitu ada lagi gak si? hihi

    1. Hahahahahhaa, eh kemarin adekku liat aku lagi ngedit foto terus dia nanya lagi ngapain? Aku ajakin dong ikutan writing challenge. Terus aku kasitau ini udah hari kedua, lagi bikin memoir tapi cuma 6-word. Ehhhh dese nyeletuk ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Udah lama juga ya mbak tinggal di Melbourne. Nulisnya memang harus berturut setiap hari kah? Atau kapan aja boleh mbak? Soalnya menarik sekali, bisa jadi tantangan rajin nulis.

    1. Iya nih udah mau balik ke Indonesia hehe. Ayuk ikutaaaan, gak sih bebas aja. Kalo bisa tiap hari kujabanin. Biar semangat n ada “deadline” nulis, Sarah πŸ™‚

    1. Iya Mar, udah mau balik nih. Tahun lalu si Inly mau ke NZ n mampir melb mau ketemuan. Tapi aku malah masuk RS πŸ˜‚. Kalo sebelom July ke Melb berkabar, Maaaar. Aku sebenernya pengen ke NZ tapi gak bisa huhu.

      1. Dil.. kalau jadi aku mampir ke melb lagi akhir mei after 21 Mei kayaknya.. doain aja lancar sekalian mampir ke auckland juga, biar kopdar ama Mar juga haha..

      2. Asiikkkk! Kabari aku ya, Inly.. pasti dongs didoain biar lancar. Yakali Mariska mei juga mau ke melb kan bisa kopdar blogger eaaaa πŸ’πŸ»πŸ˜˜

      3. iya ini lagi nyari tiket, soalnya kudu nyampe ke kotanya si pacar langsung, kasihan dia nyetir tambah jauh kalau jemput aku, gara2 gempa nov lalu. jadi rencana stopover di melbourne.
        iyakali yahhh dia ke melb juga, hahah..

Leave a Reply

