Blognesia

Blog nya Nesia. Sebulan yang lalu saya baru tau kalo adik saya punya blog. Adik saya yang INI NIH memang hobi nulis sedari kecil, saya orang pertama yang mendorong dia buat punya blog. Tapi anaknya terlalu males untuk utak atik blogspot atau wordpress, sehingga tulisan2nya mangkrak di note friendster dan facebook, eaaa.. sampai akhirnya dia dibikinin sama temennya, dan bisa2nya saya malah merusaknya! Merusak gimana?

Suatu hari dia minta tolong untuk ngedit widget, terus saya masukin account dia di wordpress apps di HP. Setelah selesai ngedit, saya log out account dia dong.. dan dengan oon-nya, alih2 log out, saya malah DELETE account! Nggak bisa recovery pulaaaaaaaa 😭😭😭. Asli deh lemessss banget, akhirnya saya bikin lagi tapi nggak bisa sama lagi kan namanyaπŸ˜₯. Panik saat itu juga dan langsung telpon si adik, minta maaf berkali2 karena udah ngilangin blognya.. tapi jawabannya singkat: “nggak papa kali mbak..” *pasrah kayaknya punya kakak begini* πŸ˜‚

Terus pagi ini, sepulang lari pagi saya buka wordpress dan lihat ada tulisan baru dari si adik. Mata langsung berkaca2 bacanya. Biasalaaah, lemah banget kalo topiknya soal Pria spesial kami yang sudah di surga 😒😊. Silakan kalo ada yang mau berkunjung ke blog Nesia, si bungsu yang manja tapi juga terkadang jauuuuh lebih dewasa dari kakaknya. 

http://www.nesiabogitablog.wordpress.com

Masih feeling guilty liat nama blog nya jadi begituuuu :”)

25 thoughts on “Blognesia

  1. kok bisa logout jadi delete blog mbak? kan biasanya ada pemberitahuan ulang gitu, kaya “anda yakin mau delete blog nya?” atau semacamnya. hehe.. yya.. untunglah respon adeknya gitu hehe. nggak mencak- mencak.πŸ˜€ baik banget.
    oke dah.. mau ke blog adeknya. ngrusuh disana. hehehe

    1. Iyaaaaa bener udah di warning tuh, tapi ya itu yang aku sesalkan.. nggak ngeh karena aku sambil nonton TV asik bgt 😭. Silakaaan rusuh dengan damai disana *halah 😁

  2. Ahh kok aku mewek baca postingannya. Soalnya berasa relate bgt.. sekeluarga lg berjuang berikhtiar untk kesehatan bapake yg jg gagal ginjal. *elap airmata*. Maacih mama arda udh sharing blog adeknya. *pecet tombol polow*

    1. Hi Tiva, aku turut berdoa yaa untuk kesehatan Bapak. Kalau boleh sharing cerita, dulu alm Bapak ku sempat drop di awal.. fisik (pastinya) dan psikis. Tapi dorongan dan support dari keluarga yang bikin beliau bangkit, dan jadi motor buat para survivor lain.. Semoga Bapak kamu juga gitu yah, happyyy dan semangat di tengah cobaan. Aamiin..

      Eh boleh kesini kalo sempat, mungkin bs jadi penyejuk hati:

      https://nengmumun.wordpress.com/2011/02/28/4-malaikat/

      Semangat Tiva, salam buat keluarga! :)πŸ™πŸΌ

    1. Mau di log out, malah di delete. Padahal udah ditanya sama WPnya, beneran mau di delete nih? Nanti gak bs recover lhoo.. ehhh kok ya tetep di klik yes 😭. Tapi ya gitu si adek pasrah ko, pasrah2 gemes kali ya πŸ˜‚πŸ™πŸΌ

  3. YA ALLAH. Serpihan bubuk marimas masuk ke blognya neng mumun. Such an honour for meeeeeeeh . Makasih ya sis udah membuat citraku baik, seolah sabar dan pemaaf hahaha amisyuh!

Leave a Reply

