Ketemu lagi di melbourne

Haiiii haii, baru pulang kerja nih lagi nge tram. Mau nulis secepat kilat karena barusan dapet kejadian seru (versi diri sendiri). Tadi saya lagi abis clear up table, terus naruh2 piring sama gelas ke belakang. Habis itu datang rombongan satu keluarga, Bapak Ibu dan dua anak laki2 dan perempuan yang sudah ABG. Habis itu saya ngelayanin mereka deh.. Terus pas liat si Bapak saya ngebatin, “eh si Bapak ini dateng“. Sambil nggak ada pikiran apa2, ah ya paling customer resto seperti biasa. Terus pas ngelayanin Ibunya, lho eh lho.. Mukanya kaya kenal, familiar banget. Ah paling customer resto laaaah.. Istrinya si Bapak, jadi biasa kesini. Abis itu Ibunya ngeliatin saya juga, lho lho lho pas dia ngomong kok makin kaya pernah tau ini orang , tapi dimanaaaaaa ya?

Abis selesai ngelayanin dan mereka duduk, OMG hahahahahaa baru keingetan. Ini sekeluarga recus (regular customer) nya Starbucks Jogja, jaman saya masih pake apron ijo duluuuuu! Abis itu Ibunya masih curi2 pandang sama saya. Terus dari meja kasir saya bilang deh:

Tante, rambutnya sekarang panjang ya“. Si Ibu langsung: “Tuuuu kannnn, aku tau kamu lho mbak daritadi aku mikir aku tuh pernah ketemu dimana“. Saya cuma mesam mesem, “dimana hayoooo? Aku masih inget Om-nya juga lho“. Si Bapak juga mulai ketawa2, “Iyaaa, aku mikir2 ini lho ketemu dimana“. 

Saya pernah dikasih Tante gantungan menara pisa waktu Tante pulang dari Yurop“, si Tante akhirnya “Jogjaaaaaaa ya mbakkkk, tapi dulu belom pake jilbab. Cuma mukanya aku nggak bakalan lupa“. 

Yaudah saya nyamperin meja mereka. “Iya, saya dulu di Starbuck Jogja, gimana.. disini udah ke Starbucks belom? Beli green tea frappuccino nggak dingin2 gini?“. Yaudah terus kita ketawa2, saling tanya kabar. Ngobrol2 hangat sebentar tentang hidup di Indonesia, di sini dan lain2. Anaknya yang dulu masih kecil sekarang udah gedeeee, jadi berasa tua πŸ˜‚. 

Akhirnya mereka selesai dan pamit pulang, saya juga bilang semoga liburannya menyenangkan dan sampe ketemu lagi. Duh aduh cerita singkat dan simple tapi entah kenapa bikin saya seneng banget nih 😁.

Cheers! 

27 thoughts on “Ketemu lagi di melbourne

  1. Gak ada yang kebetulannn… aku pas ke munich, bisa banget ketemu cowo yang sama 3 hari berturut2 ditram, plus kita bisa barengan ke tempat turis yang sama pula.. sayangnya gak kenalan, hahaha.. #diajugaturissepertinya

    1. Hahahahhaha, kenapa gak kenalan πŸ˜†. Huappaaakaaahh yang akan terjadi setelah pertemuan tak terduga di sebuah warteg di melbourne ini?? *sambil melotot ala Feni Rose*

Leave a Reply

