Ganti jilbab nggak sih (?)

Sungguh.. sangat-sangat tidak penting tulisan yang saya posting ini. Gara-garanya tadi masang foto di Instagram, terus semacam tertegun liat foto-foto yang sudah di upload selama ini. Ada apaaaaaahhhhh???

image
Warnanya itu-itu ajaaaaaa! :))

Kenapa eh kenapa itu jilbabnya kaya gak ganti yak? *nangis*. Ternyata saya hobi beli jilbab dengan warna senada. Mari jabarkan hal yang gak penting tapi jadi penting banget nih sekarang. Lol.

Searah jarum jam, dari kiri ke kanan:
1. Jilbab hoodie. Material: roberto cavalli. Warna: silver.
2. Jilbab segi empat. Material: paris. Warna: biru pastel.
3. Jilbab segi empat. Material: roberto cavalli. Warna: silver.
4. Jilbab segi empat. Material: linen (?). Warna: abu-abu.
5. Jilbab hoodie. Material: spandex rayon. Warna: abu-abu.
6. Jilbab segi empat. Material: roberto cavalli. Warna: biru pastel.

Enaaaam jilbab yang berbeda-beda bahan dengan warna yang senada??? Fix ini pasti ada yang ngirain saya nggak ganti jilbab! :’)). Itu baru sebagian lho, ada lagi saya pake jilbab segi empat, paris warna ABU-ABU di sini huahahahahha. Kalo dipikir-pikir, jilbab saya yang lain juga warnanya hitam.. mau model segi empat, hoodie.. atau shawl (on process beli :p).

Semoga artinya hidup saya ini bukan plain-plain aja yah.. melainkan saya orangnya konsisten karena milih jilbab dengan warna-warna senada, lol. Kalo begini sih, saatnya liat-liat olshop buat cari warna lain kali ya. Semoga gak berakhir dengan pilih model lain dengan warna 4 L alias lo lagi lo lagi *peace*. Sekian postingan gak penting tapi jadi isu maha penting di penghujung 2014 ini.

Note: jadiiiiii, kalo ada yang kenal saya terus pernah ngebatin kok jilbabnya gak ganti. Itu GANTIIIII YAAAKKK hahahahahhaha.. padahal gak ada yang ngeh :”))

Ada yang kaya gini juga, nggak?๐Ÿ˜€

16 thoughts on “Ganti jilbab nggak sih (?)

  1. Sama aku jg gt. Bisa yah beli satu macam barang, di waktu yg berbeda tp warnanya sama melulu๐Ÿ˜† klo jilbab, aku jilbab biru dongker aja sampe punya 4 (padahal ngakunya ga suka biru). Pink punya 4 (tapi gradasi warna berbeda).

    1. Samaaaaa, aku juga gak suka biru.. mau pastel, dongker.. tapi kenapa itu nuansa jilbab aku kesana semua ya warnanya :)). Jilbab item juga gitu, hoodie, katun, linen, segi empat, shawl :”)). Ini aku dalam rangka mencari jilbab2 warna pink juga ah n yg lainnya. Thanks udah mampir โ™ฅ

      1. Aaaah well noted! Merah darah udaaaah (the one and only jreng color yg dipunya), kalo oren udah beli tapi dilepas alias dibeli sama temen karena gak bisa makenya (shawl plain yg tersohor di forum2 itu loh halah) tapi gak bisa makenyaaaaa :”””)))). Nahhh, masuk list brarti nih beli oren sama ungu terong.. udah tau tempat beli shawl yg cocok (baca: bisa makenya). Thankies recommendnya โ™ฅ

  2. ngakak bacanya….
    Kalo ga diposting disindang eike nggak bakal ngeh dil kalo jilbabnya senada. Semacam kurang perhatian atau apa nggak ngerti juga. Gara-gara diposting jadi merhatiin bok. Bwahahahaha…
    Kalo akuuuuuu….Paling banyak punya kerudung segiempat dong. Dari yang agak licin sampe paris yang murah meriah. Paling banyak shade apaaaaaa?
    Pink dan biruuuuu. Bwahahaha….

    1. Ahahahahaha! Ini sebenernya postingan juga tercipta karena ada temen yg negur: dil, beli jilbab warna jreng ah.. bosen tau liatnya kamu pake warna2 monochrome mulu. JRENG! (Baca: jilbabnya ganti dong –red) *nangis*. Tapi emang kudu ditegur, kalo gak ostomateskeli pasti belinya itu2 lagi. Sama laaah… jilbabku segi empat semua, paris ceban juga ada. Ini shawl lg otw belom nyampe2 huahahhahaa. Ntar eke pelototin di ig, beneran gak jilbabnya banyakan pink biru :p

      1. Dila kayaknya cocok pake warna ijoooo…
        Kuning kentang / krem, dusty pink, soft purple..
        Biru benhur jg cakep dil.. Lalu merah..
        *demen dandanin orang*

        Kalo banyak baju polos, beli kerudung segiempat murah bahan kayak paris gt yang ada motif kecil2. Biar nggak plain dan meriaaahh..

        Dan aku pada dasarnya penggemar kerudung simpel dan murah. Enak dipake enak di kantong. Bwahahahaha…

      2. Hahahhahaa, noted boo! Btw, awal pake jilbab pas belom balik jkt aku iseng mampir toko jilbab n beli paris segi empat 9 biji. Salah satu warna yang aku beli dusty pink, udah dipake sekali tapi lemes banget jd ga pernah dipake lagi. Aku lg beli kuning kentang #dityshawl nih di @rashawl, ntar insyaAllah repiuw hhiihihi..

        Baju aku polos banyak, tp penggemar jilbab polos juga. GIMANA SIIHH :”)).

        Pertanyaan: biru benhur apa pulaaaak huahahaha

  3. Biru benhur itu kayak biru dongker tapi lebih terang birunya… Kalo dongker kan mengarah ke hitam dan gelap kelabu kayak awan Jakarta kemarenan. *apa sih :))))))

  4. Teteh dari thn 80-an model kudungnya begituuuu terus, sampe dibilang adik..”si teteh mah kudung na jdul trs, sekali2 ganti model atuuh” naaaah ganti model,,?? ngga pede dan sering diprotes sama anak-anak gadiis… sudah cape diuwel-uwel..lillit sana sini..ke luar kamar..iihhh mamaaa ngga panteees..belum lagi warna yang ngga mecing dll..dst.. :((

    kalau warna mah setia sama warna putih, hitam, biru, coklat muda, ngga punya yg genjreng…krn warna kulit muka teteh juga ngga terlalu terang…siga lampu wae nya..:D

    1. Lol.. ahhhh yang penting nyaman tapi ya teh. Itu nomer satu deh.. aku juga udah coba teh pake yang macem2 tapi susah makenya hiks. Ini sekarang udah nemu pashmina yang dipake enak gak licin, jadi beli merk yang sama tapi warna warni ajah. Karena warna kulit muka aku juga gak terlalu terang, makanya milih warna2 aman juga teh. Oiya, seneng pake pashmina ini karena jadi nutup dada hihihii โ™ฅ

Leave a Reply

