His DAY!

Hari ini, dua puluh sembilan tahun yang lalu ada seorang lelaki diantarkan ke muka bumi ini oleh seorang Ibu yang berjuang hampir empat jam lamanya. Hari ini, lelaki itu sudah besar badannya.. ukuran L/XL lah untuk kemeja dan 43 untuk sepatu.
Hashtag: #kode #sekodekodenya.
Caption: yang mau ngado..yang mau ngado..
Lelaki itu adalah Suamiku tercinta, Ayah dari anak lelakiku, Garuda. Ihiirrr… Ihiirrrr.. *joget salsaaah bak venna melindaaahhh*

Sumamik saya ini (lahh…balik maning jadi su mamik), suka sekali sama nasi kuning. Ibundanya memang biasa bikin kalau anggota keluarga ada yang berulang tahun. Tahun lalu saya juga celebrate kecil-kecilan ulang tahun suami dengan bikin nasi kuning dan lauk tidak lengkap, telur dan orek tempe. Tapi kali ini nasi kuning nggak jadi artissss..of the year. Dandang tercinta rusak dan nasi kuning made in mejikom rasanya tak seindah surga.
Kemarin sore saya bikin simple birthday cake yang disponsori oleh: pondan premix sponge cake, telur lima biji by warung bu mardi, mixer phillips gress ewes-ewes yang akhirnya tau cara makenya – ternyata gampang bingiiit, butter by titan daaaan kita sambutnyaaa..loyang bulat alumunium ukuran 20cm dari onlengshop mamah fay. Yeaaayy!

Karena bikin kue nya dadakan alias mak bedunduk ujug-ujug, saya nggak prepare kartu ucapan untuk ditempel diatas cake. Jadilah diktat suami jadi korban, kertasnya saya sobek sobekkk dan disulap jadi kartu yang nangkring diatas cake. Untuk kuenya saya putuskan untuk bikin victoria cake, yaitu sponge cake yang dibelah jadi dua kemudian diberi isian buttercream atau selai didalamnya. Kemarin saya bikin kuenya dua kali panggang alih alih satu cake lalu dibelah. Takutnya kalo manggang dalam satu loyang dalamnya nggak matang. Oiya, ini juga pengalaman pertama saya pake mixer untuk bikin kue. Mixernya sih beli udah dari tahun lalu, tapi baru sempat dipake sekarang bok, ishh… Ternyata pake mixer itu gampang, tapi lumayan pegel juga ya lengen hihhihi. Beginilah penampakan kue untuk suamiku (macam judul senetron).

image

Selamat ulang tahun suamiku. Semoga tahun ini membawa sinar yang baik bagimu, sehingga dapat menjadi penuntun keluarga kita menuju jalan yang benar.

Semoga lebih rajin mandi, biar wangi dan makin kece. Papa ketjeh itu keren, lebih keren lagi papa ketje dan bergaya hidup sehat. Oleh karenanya semoga merokoknya bisa berhenti total supaya kedepannya menua bersamaku dengan sehat dan gagah. Nanti pas nikahin anak kita nggak perlu support obat-obatan dan alat bantu lain.

Semoga selalu sabar dalam menjalani cobaan, macet itu juga termasuk cobaan. Keep cool, calm and gawul kalo traffic lagi serem. Cincai aja men, kan ada cewek cakep berkulit ekhsokhtess di samping kirimu, colekin aja dia rela kok, pasti selanjutnya dia lanjut nyosor. Papa sabar itu kereeeen…

Semoga sukses dalam meniti karir dengan jalan yang halal dan penuh ridho Allah cencunya. Tidak terbawa arus pergaulan bebas, yang bebas belum tentu baik.. Yang tampak cupu bisa jadi bagus. Pandai-pandailah berteman, karena teman salah satu cerminan diri kita.

Semoga someday kita bisa nonton Hi-5 di negeri asalnya. Kan itu acara favorit kita bersama. Pasti seru banget kalau bisa nonton Steve, Tim, Casey, Fely dan Laurent joget-joget pake baju neon didepan kita yah. *ngikik*

image

Last but not least, semoga tetap dan akan selalu menjadi anak berbakti untuk IBU dan Bapak.. karena orang tua adalah permata hati kita, seperti mereka menjadikan kita sebagai harta yang tak tergantikan di dalam hidupnya. Menjadi suami yang selalu kuhormati dan bersamanya aku berbagi hidup dalam suka dan duka sampai ajal memisahkan. Semoga sisa umurmu barokah dan dapat kau isi dengan kebaikan. Jugaaaaa, jadi papa keceh tadi yang syarat-syarat nya secara implisit udah dijembreng diatas. :))

L.O.V.E. I love you and you love me..
L.O.V.E. that’s the way it’s meant to be
L.O.V.E. I love you and you love me..
L.O.V.E. I love you, you love me!

— jangan lupa pake gaya, kaos sama legging warna-warni!

Salam Hi-5! :))

3 thoughts on “His DAY!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s