Hiburan malam minggu

Entah karena kurang piknik, minim hura-hura, lagi bete, standard humor rendah atauuuuu memang ini lucu biyanget sak poolllll e. Satu postingan foto dan kalimat bisa membuat saya ngikik membihini alias ketawa mambyar tertahan karena the boys sudah pada molor. Inilah dia, kita sambitnyaaaaaaa:

image

Dengan komen dibawahnya: “Merk Alisan, nek merk Brengosan ono ra yo iki….?”

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! *dalam hati*

Keluarnya: ihihih…ihhh ihhhhihihihihiiiihhhh… Habis itu ngacir ke toilet.

Makasih ya mas Heru Nugroho, yang jujur saya lupa kamu siapa dan kenal darimana di facebook (yaelaaaa hari gini mainnya pesbuk, ngepet nge-path dooong aahh). Kau telah membuat malam mingguku penuh dengan tawa karena kedudulan komenmu.

BHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!! *flush*

2 thoughts on “Hiburan malam minggu

  1. he gileeeee paket kilat banget ini postingaaann,,, cem sinetron striping nan kejar tayaaanngg….. *aku mau memulai lagi lamaaa benerrr….* memang kamu cocok spt mario teguh versi wanita… jadi maria tegang,, sama2 jago memotivasi

    btw postingan yg ini aku NGAAKAAAAAKKKKKKKK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s