Dasar wanita

Kenapa judulnya begitu? Kenapa harus wanita? Sepertinya lebih cucok: “Dasar pria…
backsound: helaan nafas, isakan tangis, kibasan rambut diiringi kaki yang melenggang pergi meninggalkan si dia.. tapi nanti balik lagi minta dipeluk. Haisss..
Wanita diciptakan oleh Tuhan lebih kompleks dari laki-laki. Baik dari bentuk body beserta onderdilnya sampai ke perasaan.. Kompleks banget cyiiiinnnn!

Para pria suka bingung sama kelakuan wanita yang menurut mereka nggak penting. Banyaaaaak yang bikin mereka pusing. Tapi disini saya cuma mau bahas SATU kebingungan mereka yang akan saya jawab dengan lugas dan sedikit bertele-tele! *drum roll*

“Kenapa sih cewek-cewek (ciyeh, td wanita) kalo pergi kudu selalu tampil cantik oke?”

Yang kalo dijabarkan bisa ada beberapa sub pertanyaan dari para wanita kepada pria:
– dandanan aku udah oke, belom?
– baju aku matching gak ama tas n kuku aku?
– dia sama aku gendutan siapa? –sambil nunjuk balon udara cewek lain
– duh, balik bentar deh aku mau nuker sendal soalnya yang ini gak cocok ama mall-nya! *buseeeng dah*

Padahal buat pria, ketika mereka mencintai pasangannya, hal-hal lain yang jelek-jelek dari wanitanya itu nothing.. NOTHING! Jadi, mereka bingung aja ngapain sihhhh para wanita ini masih sibuk dandan ini itu dan pake baju-baju yang mumpuni paripurna biar terlihat cantik. Dimata kami kalian itu cantik apa adanya, dear..wanita-wanita pujaan hati. Priwiwiiitt ayam suwiiirrrrr!

Nah, jawaban dari kebingungan pria-pria itu cuma ini saja. Silakan dibaca statement yang sangat kece badai ini:

image

See? Kami dendong kece bukan untuk para pria diluar sana melainkan untuk para wanita yang siap menanti apakah gerangan bahan celaan hari ini.. Pada dasarnya wanita itu adalah makhluk yang suka berkompetisi. Jadi, tak usah heran kalau mendapati seorang wanita yang sedang mengamati wanita lain from head to toe setajam silet cap gillette. Dunia kami nampak kejam yah, tapi begitulah kenyataannya. Hahahha..

Nahh, sudah terjawabkan wahai pria-pria. Sudah yaa jangan bingung lagi kalau pasangan kalian buka lemari dan bilang: “pake baju apa yaaaa, gak punya baju nih“. Karena sesungguhnya itu adalah bagian dari naluri berkompetisi yang muncul dari lubuk hati terdalam tanpa disadari. Seperti kata mbahde Freud tentang fenomena gunung es. Yang tersimpan didalam, lebih besoaaar dari apa yang tampak di permukaan. Haaasssemmbelgedesss gayamu, ceuuunahhhh! Hihhihi..

Ya sudah, ngopi-ngeteh atau makan buah (buat yang FC) ganteng dulu sana sambil liatin yang asoy geboy atau yang swegerrrrr segerrr trus bawa pulang. Dijamin gak bikin bingung para wanita…
Yukkk marii cuzzzzz..πŸ™‚

Note: postingan ini bukan kisah pribadi seseorang, apalagi yang punya blog. Apabila terjadi kesamaan cerita berarti yasudahlah terima saja kalau memang beginilah wanita..

2 thoughts on “Dasar wanita

  1. hahahahhaa.. bener bangeeeett… bela-bela’in ngeblow ke salon spy ketemu temen2 cewek gak kucel-kucel amat

    penampilan gak kucel katanya melambangkan kesuksesan suami, ada amin sodara-sodarah?

    ps; weiiiitsss udah ciamik bener ini blog-nyaaaa….

    1. Hihhihihiii, yakan yakn yakaaaannn.. Bahkan sekedar kongkow ketemu temen2 aja blewes2 cantik di salon udah bisa mendongkrak mood yaaaa :p

      Hmmmm, penampilan gak kucel melambangkann kesuksesan suami ya. Amiiinn.. Etapi mmg benar sekali, suami kudu bikin estri bahagia emss.. Sehingga dr dalam diri wanita terpancar aura emasssss *halahhhh :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s