My new passion

Hello,
Kembali lagi menyambangi blog ini hihihi. Sesuai judul diatas, gue bakal mengisi blog ini dengan passion baru (baca: sesuatu yg emang wajib dan harus gue lakuin tapi lama-lama jadi doyan) yaitu: cooking for bociiiillllll, yeayyyyy!

Gue akan membagi atau sharing –yakaliiik ada yang baca dan butuh hihihi, resep-resep MPASI anak yang mudah dan praktis. Kalo ribet gue juga ogah kaliii..secara emak pemalesan gini.

Oiya, supaya lebih tersisca suwitomo dan ke farah quinn-quinnaaaan… kata ganti orang pertama: GUE, berubah jadi AKU atau SAYA yahh..huahahahahahhaaa..

Okedehhh, ogut mulai posting yaaaa.. ngokkk…

Salam,
Mak Nengmumun

Leave a Reply

