Cooking at Hotel

Sebelum cerita pengalaman masak di hotel, saya mau sharing dulu soal anak saya yang enam bulan pertama kehidupannya Alhamdulillah sukses ber ASI eksklusif. Setelah itu masa MPASI atau Makanan Pendamping ASI-pun dimulai.

Saya memilih untuk mengenalkan buah-buahan dulu untuk dia dengan alasan buah lebih mudah dicerna daripada serealia. Kenapa nggak sayur? Ya gapapa sik..pengen buah aja gitu *bletak*Β 

pepino fruit
pepino fruit

Saya punya piranti andalan yang namanya slow cooker. Menurut saya dia seharusnya menjadi holy grail setiap Ibu-ibu di dunia ini. Terpujilah wahai engkau penemu alat ajaib ini. Lebhayyyyyyyyy….biarin lah hayyy :)))

Selesai sudah prolog panjangnya. Ibarat di milis bisa-bisa saya disemprit mods gara-gara ngelantur. Sebagai istri yang sering ditinggal suami konsinyering alias rapat dalam kota atau sebut saja konser.. *ambil mic, nyanyik*, tentunya sekali-sekali saya suka membuat gerakan penginthilan cantik alias ngikut nginep hotel.

Makan si bocil? Ga masyallahh.. kan ada slow cooker –tukaaan nyambung kan sama prolog yang panjang tadiii. Dari rumah saya siapin slow cooker dan bahan-bahan yang seperti beras, sayur mayur yang udah dipotong secara presisi, kaldu yang udah di frozen kedalam plastik klip secara terpisah. Semua bahan itu dimasukkan kedalam cooler bag. Mantab gilakkkk kannn, emak rajin ya saya, yakannn yakaaann? *ditimpuk tembikar SC*

Begini lohhh penampakannya..

mpasi - hotel

Tadaaaaa… demikianlahhhh cerita masak-masakan di hotelll….Β 

Leave a Reply

