Baby Bump, bump boom!

Hello February,

Di hari pertama bulan baru ini, perut gue udah lumayan buncit hehehe. Orang2 sih bilangnya BABY BUMP alias the abdomen area of a pregnant woman. As the fetus/baby grows so does a woman’s belly (urban dictionary).

Hal yang paling berubah adalah cara dress up gue. Sebagai pecinta jeans dalam berbagai kesempatan, terutama celana. Gue udah gak bisa sembarangan lagi make jeans karena bahannya yang kaku dan menekan perut.

Sooooo, kemaren gue mengakali cara make jeans normal yang inspired by bumil2 sebelomnya hihihhi. Ini dia penampakannya :

BUKAN PORNOGRAFI!

Lihatlaaahhh…. gimana maksanya bumil yang satu ini make celana jeans :)). Secara bagian bawah kan masih muat ya, tapi bagian perut udah nggak. Hahahahha.

I love you karet gelang gretongan warteg!

TADAAAAAAA!!!

 

 

 

 

 

 

 

<———————————-

Lumayan loh hasilnya. Nih liat disebelah kiri gue, kalo udah dipakein atasan. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s