the best GIFT for Hubby :)

Four, tres, two, uno!

Listen up y’all ’cause this is it

The beat that im bangin’ is delicious…

Yesss! Yesssss….

I’m Pregilicious, baby!

 

Oh my God, Thank You Allah Subhanahu wata’alaaa for blessing me, ehhhmmm…. “us” actuallyyyy, right hubby?πŸ˜‰

Di hari jum’at minggu lalu gue agak was2 karena si period tak datang2… padahal siklus mens gue terbilang lancar sekali setiap bulannya. Akhirnya hubby uyud coba beli test pack dan gue coba minggu paginya. Ternyata muncul dua garis, cuma yang garis kedua memang nggak setebal garis diatasnya. Dag dig dug tuuuhhh… seneng2 gimanaaaa, tapi nggak mau ge-er juga :)).

Akhirnya malam itu juga hubby dan gue beli test pack lagi, kali ini harganya lebih murah malahan, hihihihi. Besok paginya sebelum sholat subuh gue coba dan… voila! DUA GARIS lagi, tapi kali ini garisnya udah agak menebal. Aaaaakkkk! masih belom mau ge-er tuuuhhhh… Gue dan hubby memutuskan akan ke RS satu minggu lagi untuk cek apakah si Junior sudah ada atau belom.

Sesampainya di kantor, ternyata rasa penasaran gue gak terbendung. Ditambah badan yang rasanya semakin nggak karuan. Akhirnya gue telpon ke Sint. Carolus Hospital dan buat appointment dengan dokter kandungan. Setelah rapat dengan direksi selesai, gue segera ngaciiiirrr kesana.

Di Carolus gue antri lumayan lama, jam 10 pagi standby dan baru masuk ruangan dokter jam 11 lebih. Dokter gue namanya dr.Royanto Darmaputra, SPOG… Alhamdulillahhh beliau adalah dokter yang sangaaat baik menurut gue. Susternya juga ramah, bikin hati gue tenang. Setelah menjelaskan riwayat mens gue dan menunjukkan hasil test pack ke dokter, dia bilang:

“waahh, ini kalo liat hasil test pack kamu seperti ini, kamu hamil!”

Oooowww… gue deg2an tuh :p. Terus dia tanya :

“suami mana? kok nggak nganterin?”

Gue jawab : “suami saya di kantor dok, saya mau kasih surprise, pengen cek kehamilan saya… soalnya besok dia ulang tahun”.

Setelah itu dokter Roy dan suster Santi kompak teriak :

“aaaaaahhhh…so sweet sekaliiiiiii”. Hehehehee :p

Setelah itu gue di USG, ternyata baby Junior masih ngumpet hehehe… Tapi, tiba2 dokter Roy bilang :

“sekarang saya buatkan pengantar ke lab yah… nanti hasilnya langsung kamu bawa lagi kesini gak usah pake ngantri lagi, saya tungguin”.

Woooww, secepat kilat gue ke lab dan ambil darah dan urine disana. Kurang lebih setengah jam gue balik ke ruangan dokter dan bawa hasilnya. Sambil membuka amplop hasil lab, dokter Roy bilang :

“naahh, ini dia yang harus kamu serahkan ke suami yang besok ulang tahun… SELAMAT YAAAH, KAMU HAMIIIILL”, sambil menyerahkan kertas hasil lab dengan tulisan : tes kehamilan = POSITIP.

Entah gue juga gak tau gimana menggambarkan perasaan gue saat itu. Bahagia, haru, kaget, bingung, campur jadi satu. Woww…and agaiiinn WOW.πŸ™‚

Ya Allah, terima kasih atas karuniaMU yang sangat sangattt besar ini. InsyaAllah akan kami jaga dengan sebaik2nya Ya Allah… Semoga baby Junior sehat selalu sampai saatnya tiba untuk datang ke dunia ini.

Mommy loves you, nak…

Jakarta, 19 Januari 2012.

9 thoughts on “the best GIFT for Hubby :)

    1. Hwaaaah jd malu, aku dulu gak pede berinteraksi sama blogger lain mbak. Baru2 ini yang mulai berani.. hehehe. Jd nulis buat dibaca sendiri.
      Anak aku sekarang 2.5tahun.. semoga segera dapet garis duanya ya mbak Ratna β™₯

      1. Aamiin…tengkyuh doanyaπŸ˜€ btw, umur bebe junior 2.5 taun sama kayak umur nikahanku.. ihik ihik ihikπŸ˜›
        mbak dila maahh…blognya ketjeuh.. akuh mah anak kemaren sore *sibak poni*πŸ˜€

      2. Halaaaah sama lah mbak tossss, aku juga msh kemaren lusa hihihi. Kalo nulis rasanya enak, brasa lg me time gituh :p. Maunya sih nyalon me time nya :”’)) #curcoldetected

  1. hi mba..salam kenal…
    mo minta advisenya donk..kamu terus periksa sama dr. royanto kah? soalnya aku juga lagi periksa sama dr. royanto..jadi mo minta sharing ceritanya soal beliau donk kalo boleh eheheh..

    1. Hi, aku periksa sama dr Royanto sampe umur kandungan 8 bulan aja karena aku lahirannya di luar jakarta. Beliau baik dan komunikatif, saya nyaman konsulnya

      1. mba..maap nanya lagi…
        iya sih aku juga sreg soalnya dokternya baik dan gag neko2, cuma yang agak bingung kalo kebanyakan dokter lain kan waktu awal2 kehamilan si ibu disuruh tes darah (klo ga salah tes torch & aneka virus deh)
        nah, kmrn aku nanya dr. royanto kata dia gag usah nanti tes darah nya di bulan 8 sekalian persiapan melahirkan.

        kamu juga sama gag mba? maksudnya memang dari awal gag disuruh tes darahkah? thank you ya mba

Leave a Reply

