Transformasi Alay

Sore ini gue lagi buka2 folder foto, menyortir yang kira2 bakal dipindah ke lappy. Soalnya memory udah penuh cyiiiiin, nanti pas gue married pasti butuh banyak space buat jeprat jepret dari blekberi ini.
Lihat dilihat, ternyata ada tiga foto transformasi yang pernah gue buat sama Mister Alonrider. Beliau adalah copywriter di kantor gue, Tempe Media yang TOP nya nggak ketulungan itu loh. Hehehe…

Kami sering bekerjasama karena beliau menghandle tulisan-tulisan untuk rubrik Telekomunikasi, which is itu unit gue yah. Beside, Mister Alonrider ini juga wong Jowo.. Jadi klop lah kita sering ngobrol2 ngalor ngidul ngetan ngulon.
Foto ini sebenarnya (tadinya) diambil untuk keperluan blog-nya. Tapi karena gue juga minta soft copy fotonya, jadi bolehlah dipajang juga di blog neng mumun, hihihi.
Diambil dari Sony Ericsson Aino, here we go :
1. Senyum manis menjelang Maghrib

sijiiiii

2. #APALO

lorooooo

3. MEMBLE… Pulang yuk!

teluuuuu

Wahh.. Mas Alonrider, sukses terus berkarya di Tempe Media yaaahh… Sedih karena beliau salah satu yang nggak sempet gue pamitin secara langsung disana.πŸ™‚

Leave a Reply

