Ramadhan Fasting

Haiiii foooolks, bagaimana puasamu bagi yang menjalankan? Ini adalah hari kedua di bulan Ramadhan, dan dua hari ini i feel like a zombie. Entah kenapa setiap berangkat ke kantor mata gue terasa berat dan hati malas2an… —yang walaupun ini juga gue rasakan di luar bulan Ramadhan. Puasa di bulan Ramadhan ini nggak hanya menahan laper ama aus doang… tapi gue juga harus bisa menahan yang lain2, yang justru jatuhnya lebih susah dibanding ngeliat es kerim Gelatissimo yang melambai2 kalo lagi jalan ke mall. Gue harus nahan : AMARAH. Yeahh… sebagai wanita galak, hal ini sangat menyiksa tentunya. *pukul sansak*


Salah satu hal menarik yang ada saat Ramadhan adalah banyaknya “pasar tiban” alias pasar dadakan yang ngejual berbagai macam makanan dan minuman untuk takjilan atau berbuka puasa. Daerah Pasar Benhil adalah salah satunya. Tahun lalu gue adalah salah satu regular customer disana. Dari kolak duren, bubur kampiun, sampe gorengan dan makan besar pernah gue beli. Tapi kayaknya taun ini gue akan lebih banyak masak di kost-an. Kemaren gue bikin ayam goreng dan oseng buncis buat menu buka puasa, dan takjilan-nya es buah leci + cincau.

So, sebenernya ini ngomongin puasa di bulan Ramadhan apa ngomongin makanan sih?!. Sepertinya postingannya distop sampe disini aja. Sebelum hujan iler membasahi meja kantor, hehehe…

Happy Ramadhan Mubarok!πŸ™‚

Leave a Reply

