Keripik Monyet

Apakah kalian tipikal penikmat kuliner yang memperhatikan nama atau judul makanan-nya? Kalo gue, IYA. Nama makanan yang unik dan lucu (baca : aneh), pasti akan cepet nyantol di otak. Lupakan maicih, karena gue malah gak terlalu tertarik sama cemilan bombastis dan fenomenal itu. Tapi, ada satu cemilan yang namanya unik, yaitu :

KERIPIK MR. MONKEY

Lucu yah namanya! Rasanya juga enak, bikin nagih, bikin GENDUT pula. Ada tiga varian rasa loh si monkey ini, coklat, kopi dan susu.
Gue sendiri (dan Mang Uyud) suka banget sama yang flavour susu. Mungkin karena kami berdua orang Jawa kali yah, doyannya yang manis2. Hihihihi. Ini penampakan keripik-nya :

Kalo pengen, silakan hunting sendiri yaaaaaa…..πŸ™‚

One thought on “Keripik Monyet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s