Fun for Fighting!

Hiyuhuuu… setelah punya resolusi tahun 2011 pengen ber-muay thai riaaaa… yang udah pernah ditulis di blog juga. Akhirnya Neng Mumun merealisasikannya juga di Hari Sabtu, 21 May kemareeeen… Setelah dapet tempat yang dirasa cocok dan nyaman —atas info dari driver eyangnya mang uyud, akhirnya bisa let’s go juga deh kesana tanpa rasa malas lagi. :p

ini pintu yg bikin gue NDESO

Begitu nyampe di SYENA Martial Art, gue langsung semangat dalam hati. Kenapa? Baru ngeliat pintunya aja gue udah yakin kalo dalemnya keren. Hah?! Iya loh… jadi tempatnya itu kan di parkiran mobil Blok M Square, terus disulap gitu jadi arena martial art. Keren kan?? Iya kan?? *maksa*. OK lanjut…

Habis itu gue ndaftar dan dipanggilin Personal Trainernya. Si PT yang nama-nya JUDIIIII. Ups, entah kenapa denger nama itu gue langsung pengen nyanyi judi-nya Rhoma Irama. HAHAHAHHH… JAYUSSS!!!

Pertama kali gue dipakein handwrap dulu, udah gitu gue dikasih alat buat skipping, apa ya namanya? Skipper kali yaa… *ngasal-interaktif.com*. Terusssss…. gue skipping ampe 20 kali ada mungkin deh. Setiap 10 kali skip, gue bilang “udah?” dan dijawab “lagi” sama si Judi, begitu seterusnya ampe tiga kali. Hosh.. hoshh…

Setelah itu gue ngelakuin pemanasan gerakan2 ringan yang dipandu oleh Si Judi ini. Masih enteng lah yaaa… dimana2 kalo mau olah raga kan emang pemanasan dulu. Setelah udah panas, gue diajarin teknik2nya. Pukulan tangan, siku dan tendangan lutut. Believe it or not… baru pemanasan aja gue udah berkunang-kunang gitu. Akhirnya gue minta istirahat setiap kali ngerasa pengen muntah. Hahahaha…

Untungnya si coach Judi baik, dia ngasih tau kalo orang yang nggak biasa olah raga emang begitu. Jangankan gue yang cewek, ada loh cowok yang baru skipping aja langsung muntah, terus pulang deh… Tadinya gue juga kepikiran pengen berenti waktu kecapekan, tapi berhubung keinget ama duit 75rb yang udah gue keluarin, yaaa gue tahan2in bo. :)))

Sambil istirahat, jiwa kenarsisan gue nggak ikut istirahat donk.. Dengan tangan yang dibalut bandage, gue ambil my blekberi dan poto2 tu arena olahraga. Terus, yang motoin gue sapa donk kalo gitu?? Kan gue juga mau take a pose with si sand sack. Nah, itu adalah tugas coach Judi selain jadi Personal Trainer gue… Jadi TUKANG JEPRET FOTO. Huahahahaha…. Thanks ya coachhh… *kedip2 kelilipan hand glove*

Nggak berapa lama setelah itu gue masuk ke sesi praktek, ternyata asik banget bo! Jadi gue sparring gitu sama coach Judi. Segala kuda2 dan kombinasi gerakan gue lancarkan ke dia. Gue juga pake sarung tinju segede gaban yang ternyata enteng ya (cuma kalo digebug pake itu ya sakit). Seru deh, nggak kerasa udah 1,5 jam gue pemanasan – latihan kuda2 – praktek dan pendinginan. Next week gue ada jadwal latihan lagi sama dia. Semoga semakin fun and bikin badan gue jadi bugar.πŸ˜€

Penampakan terakhir :

Modelnya ITEM banget ya >.<

Sampe ketemu di kelas berikutnyaaaaaaa!!! Salam Muay Thai!!πŸ˜€

4 thoughts on “Fun for Fighting!

  1. Sampe ketemu di kelas berikutnyaaaaaaa!!! Salam Muay Thai!!

    Ga percaya ama statement di atas!!! Hahaha…
    Yakin ada kelas berikutnya? :p

    1. Haiiiii….haiiiii, maapkeeeeenn….for late reply :p. Nggakkkk, coba aja… badan bugar looohh!πŸ˜‰. Tapi aku udah stop karena pindah rumah dan jauh sama tempatnya hehehhee

Leave a Reply

