me and my chronic amnesia

Malem ini gue bengong. Sedih. Sebel.

ingeettt ya, ingeeettt!

Sebel sama sifat gue yang teledor, sembrono, dan satu hal yang paling parah dari semuanya adalah: sifat pelupa yang kronis!!

Untuk kesekian kalinya, gue kena masalah gara2 otak ini nggak bisa singkron dalam hal ingatan. Celakanya, kalo gue ngelakuin kelalaian.. yang bakalan ditegor sama bos besar adalah atasan langsung gue—yang sangat baik hati itu. Nah lo. Berarti kan karena kesalahan gue, orang lain juga kena imbasnya.

OH MY GOD!! Bahkan Sule-pun nggak bisa bikin gue ngakak malem ini (nyengir aja sih), gara2 agak2 kepikiran soal masalah yang sangat pelik ini. *halah*

Gimana ya caranya biar ingatan ini oke dan nggak bikin masalah lagi?

Don’t makes any mistakes anymore..

Yes, I won’t.. I hope so.

Neng mumun yang lagi stress, tapi tetep manis.
*dikamarnya. ditemani Diki, Danke dan Umberto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s