40th TEMPO Anniversary

Dear foooooolkkkksss,
Big WOW… tepat dua minggu gue nggak mem-posting APAPUN di blog ini. Hehehe. Itu semua karena gue lagi sibuk2nya nyiapin undangan untuk para tetamu yang kebetulan adalah klien gue di acara : 40th TEMPO Anniversary.

TEMPO (1971 - 2011)

Gue sih nggak akan membahas detil mengenai jalannya acara yang ber-title UNTUK PUBLIK UNTUK REPUBLIK ini yah. Tapi, gue akan bertutur mengenai keribetan, kerepotan dan kekacauan yang terjadi sebelum dan selama acara, loh??. Iya, jadi acara ini kan gede2an tuh ceritanya. Undangan-nya juga nggak maen2. Barisan VVIP diisi oleh para pejabat negara setingkat menteri, politikus, para CEO perusahaan dan tamu penting lainnya. Nah, kita2 ini anak2 divisi iklan juga kebagian tugas buat ngundang klien kita, tentunya orang nomor satu di perusahaan tersebut. So, gue juga undang tuh Dirut provider paling Indonesia, provider biru negeri jiran dan handset yang terkenal sama walkman phone-nya. Mengundang para “BOS” tentunya beda dong ah sama ngundang manager divisi. Jadi, masalah undangan aja udah bikin kepala nyut2an selama seminggu lalu. Fiuuuwh..

Karena bapak kita bapak lu aja kali :p, Susilo Bambang Yudhoyono juga confirm dateng ke acara ini, maka terbayang donk acara protokoler dan sterilisasi lokasi yang dilakukan dua jam sebelum acara. Ouch.. Tapi nggak terlalu ngefek juga sih secara gue dan temen2 harus standby jam 1pm di Palm Court VII, satu ruangan yang disewa untuk ruang rias dan hairdo by make-up artist martha tilaar. Justru, impact dari datangnya SBY ini adalah : dresscode yang tadinya “luxury gown” berubah jadi “touch of batik”. Errr, padahal gue udah bikin satin gown warna merah (karena gue berani dan sexy, apaan sih) yang rencananya bakal gue pake di acara.:/:/. Untungnya tepat di hari H, gue nemuin juga dress BATIK yang tepat buat acara itu. Tentunya atas bantuan dari fashion advisor gue, miss fashionable-nya Tempo… Ryani. Hehehehe.

Yahh.. begitulah kemumetan yang meaning nggak meaning yang menyebabkan gue nggak punya waktu lama2 buat blogging. Dibawah gue pasang tampang2 sumringah anak2 iklan di acara akbar ini. Hebat deh kita2 ini, walopun kaki puegel nggak karuan –terutama gue (baca: curhat), karena pake high heels 9cm. Tapi senyuman untuk para tetamu undangan terus mengalir deras tak henti-henti.πŸ™‚

Leave a Reply

