woman and abuse

Wanita adalah makhluk yang suka disakiti. I’m not being provocative. But, the real fact is 99,99% TRUE. Sometimes we love being abused to get what we want. Here’s some case :

Facial
Treatment rutin ini pasti udah sangat familiar buat para cewek2 cantik dan sexy kaya neng mumun di seantero dunia. Facial adalah treatment yang melibatkan berbagai perawatan kulit, termasuk: uap, pengelupasan, ekstraksi, krim, lotion, masker wajah, kulit, dan pijat. Biasanya dilakukan di dokter kulit atau salon kecantikan. Gue akui dengan melakukan treatment ini, wajah terasa lebih oke, kinclong, alus dan bersinar. Cuma, rasanya itu looooohhh. The worst part adalah ketika therapist ngambilin jerawat dan komedo lo pake alat khusus. Itu sakitnya parah, bagaikan digebukin gorila.

Setelah selesai disiksa, muka akan di massage kemudian diberi vitamin (sesuai permintaan, ada vitamin C, kolagen dll). Proses terakhir dari facial adalah masker wajah. Pada tahapan ini biasanya cewek2 pada tidur. Secara 45 menit sebelumnya terjaga gara2 sakit. Hehehe. Dengan dibersihin muka + dikasih moisturizer, selesailah sudah seluruh rangkaian penyiksaan ini.

Waxing
Kalo yang satu ini fungsinya adalah ngilangin bulu2 mengganggu yang ada di tubuh. From upper lips, arm, under arm, leg, sampe pubic hair…babat habissss semuanya! Kenapa sih? Emang harus yang nggak punya bulu?? YAIYALAH! Emang lucu pake you can see my ketek trus ada semak belukar disana?πŸ˜€ —jijik ya bahasa gue. Hihihi...

(sama sekali) bukan pornografi

Proses waxing adalah mengoleskan wax (lilin cair) atau sekarang sudah mulai banyak yang menggunakan sugar (gula cair – pada kelanjutannya proses dinamakan sugaring) ke bagian tubuh yang akan dihilangkan bulunya dengan arah terbalik dengan pertumbuhan rambut. Setelah itu ditempeli strip / kain, dan BRETT. Ouch.. serius, demi gaji gue bulan ini : It hurts a LOT. Jebretan2 maut itu akan dilakukan berulang kali sampai rambut bener2 ilang dan bersih.

Ada pula proses tambahan yang dinamakan threading, yaitu “mengikis” bulu2 yang tersisa dengan menggunakan sehelai benang yang disimpul dan digerakkan naik turun seluruh permukaan bagian tubuh yang habis di wax.

Semuanya adalah langkah2 menyakitkan demi tercapainya tubuh yang mulus tanpa bulu2 yang mengganggu.

Jadi, sebenernya gue ngomongin contoh para wanita yang suka disakiti demi tampil cantik dan menawan. Untuk masalah hati, kalo sedikit saja kalian para PRIA menyakiti kami… Tau dong akibatnya?? Kalian akan merasakan sakit gabungan antara FACIAL + WAXING jadi satu. *evil laugh*

Mau nggak, Maaaan? :p

2 thoughts on “woman and abuse

    1. Halooo, iya aku malah brazilian (full). Dulu sebelum nikah 2 bulan sekali malah lol. Semejak punya anak 2 tahun gak waxing, trus baru lah satu bulan yang lalu waxing lagi. Tetep tuhh gak pake acara teriak, mungkin emang akunya yg tahan sakit hehehehe… oiya rasanya sakit emang, tp aku prefer sakit karena waxing drpd faciallllll bs nangis2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s