Vampires on TV

Basi ya kayaknya ngeliat sub judul blog ini. Tapi beneran, gue emang mau cerita soal ketertarikan gue sama cerita vampire2-an.
Bulan Maret 2007, gue lagi iseng jalan2 di Gramedia. Terus gue liat novel terjemahan dengan cover yang menarik. Setelah baca sinopsisnya, gue langsung jatuh cinta. Tsaaahh. Ini lo bukunya:

Twilight

Yak betul, TWILIGHT saga yang bukunya setebel dua batu bata. Gue punya lengkap lagi. Tapi bukan cerita vampire macam begini yang gue suka. Too sweet. Too plain. No surprise. Gue lebih suka Vampire stories, macam :

True Blood : HBO
THEY’RE HOT THEY’RE SEXY THEY’RE UNDEAD
B negatif

Jangan harap ada adegan sayang2an yang so sweet cuit2 kayak Edward and Bella. Episode demi episode yang keluar adalah violence, blood and hard core sex. Asli, vulgar banget. Ide cerita serial ini juga orisinil.
Alkisah vampire didalem kota/pergaulan sehari2 udah jadi hal biasa. Mereka suka minum “True Blood”. Synthetic blood yang dibotolin dan flavournya juga macem2.

Misal: True Blood type O, B, AB negatif dsb. Lucu banget kan. Konfliknya juga menarik, nggak melulu soal cinta2an.
The other vampire on TV yang gue suka adalah:

Stefan, Elena and Damon

Gue sempet underestimate sama tv series yang satu ini. Habisnya, gue sebel banget sama episode2 di awal. Kirain another teen story yang menye2, ternyata makin kebelakang makin seru dan banyak bunuh2annya. So, gue masukin ni TV series ke salah satu list favorit gue.

Leave a Reply

