EPI-chic-LADY

Hello ladies!

Gue mau cerita (baca : pamer) kalo sekarang udah nggak perlu ribet2 lagi buat ngilangin bulu-bulu cantik di ketek dan bikini line. Dua hari yang lalu gue udah punya :

Selamat Tinggal Bulu-buluu...

This stuff named : Epilady epilator seri EP 813-10.
Price :
IDR 619 (discount 10%)

Store : Best Denki Senayan City

Gue udah sering banget ngeliat review ni alat di majalah2 cewek, tapi baru kebeli sekarang. Berhubung gue punya BCA credit card, jadilah gue bayar nyicil 6 bulan. Hihihihi. Bilang aja emang nggak mampu beli cash. *laughing at me*

Review pake ni Epilady : Enak enak dan enak. Praktis, cuma 10 menit untuk dua ketek, dan bersih! Gue biasa sugaring wax di Salon Narsih. Hasilnya sama loh, halus gitu nggak ada berinjelan kaya di shaving. So far, gue happy banget karena beli alat yang kegunaannya jelas and OK. I love u epilady!

Leave a Reply

