My office life

Gue kerja di salah satu media yang udah lumayan tuirrr di Indonesia. Yeah, salah satu mimpi gue nih bisa working in magazine industry, walaupun bukan jadi journalist juga. Hihihi. Agak2 terharu juga sih bisa direalisasikan. Ihiiikk…

Ini adalah kehidupan kantoran gue untuk pertama kalinya. Sebelumnya kan gue kerja buat coffee shop international yang ijo-ijo itu loh.. kalian pasti tau kan? What?? Iyak betuuull.. yang beli kopi-susu-panas-nggak-manis harganya 30rebu ituuuhh.. :))

acara buka bersama di Caza Suki oct '10

Job desc gue dulu jg behind desk + operational, tp nggak office hour. Kondisi fisik gue sempet nge-drop jaman masih kerja disana. Secara waktu istirahat dipake buat kerja, dan waktu buat beraktivitas malah dipake buat molor. Alhasil sinusitis gue hore2 tuh karena diberi kesempatan berkembang biak dengan sempurna. Hahaha.. *ironic laughing*

Okay, back to my office life. Gue happy banget bisa gabung di kantor yg sekarang. Kebebasan waktu yang diberikan sama perusahaan ini bener2 TOP. Alhamdulillah, dari salary yang diberikan juga cukup buat ngebayar kost gue yang lumayan bikin bonjrot (ancur_red) kantong.. bayarin tagihan CC gue tiap bulan + beli2 woman stuff (baca : baju, sepatu, make-up.. oh, oh!) setiap bulannya.

sangar-nya KOPAJA

Lokasi kantor gue ada di kebayoran baru, jakarta selatan. Setiap hari gue berangkat kerja naik kopaja 608 (bus kotak, lapuk, tua berwarna hijau dan tidak memiliki rem serta kernet yg seperti tukang palak_red). Kalo pulang agak maleman, gue mending naik taksi atau nebeng temen yang searah karena agak2 bikin parno tuh kopaja-nya.

Job desc gue juga lumayan menyenangkan. Disini gue dapet industri Telekomunikasi. Which means gue bertanggung-jawab akan placement ad provider, handset, software plus media TV di majalah dan koran gue. Go show..ke advertising agency, and dateng ke acara press conference kalo klien mau launching produk. Itu senengnya.. pusingnya ya kalo lagi dikejar2 billing. Tapi gue punya jurus buat ngadepin hari pusing sedunia itu. Caranya adalah : cuek aja lagi. *straight face*.

Yeah.. that’s all about my office life. Cerita berikutnya menyusul yak.. yang pasti semua ada di Cerita Neng Mumun. Yippieee!

Leave a Reply

