TOTO Cosmetic Tebet

Hello,
Gue mau cerita pengalaman gue barusan. Gress. Hehehe. Siang ini, jam makan kantor gue pergi ke tebet sama Ryani dan Lina. Kami mau ke TOTO Cosmetic, tempat yang katanya jualan make-up dan parfum ORI dengan harga miring. Setelah melewati perjalanan yang amat sangat menguji mental dan hati —jakarta macet, what else. Kami pun sampe kesana dengan selamat.

Buat gue yang baru pertama kali dateng ke TOTO, agak kaget juga sih pas tau kalo tempatnya itu keciiillll. Tapi kecil2 begitu, barangnya yahud maaann. Dari awal dateng, gue udah nebak yang mana si Toto itu. Orangnya agak2 chubby dan terlihat supel memang dari cara dia melayani customer. Temen gue pada belenji abisss. Si Ryani beli tiga perfume, dan barang printhilan kecil2 (mascara gue+eyeliner). Mbak Lina juga dapet dua perfume+catokan baby liss!!!! Belum printhilan kecil2 lainnya. Total masing2 mereka belenji adalah sejutaan. Murah bangetttt. Akhirnya karena gue liat ada Bvlgari Chrystalline Omnia (product, not tester) dengan harga IDR 275 (plus gue ngerengek2 ke si Om Totskie) ikutan bungkus deeehhh tu barang. Ini belanjaan gue :

total damage : IDR 345 only

Ediaaaannnn kan sodara2 setanah air??? Perfume ini di mall harganya IDR 760, bisa dapet berapa itu kalo gue beli di TOTO? But, sesampainya di kantor, gue googling soal toko ini. Ada thread di forum tetangga yang bilang kalo si Oom ini ngejual barang2 pelsong tapi di klaim ORI. Jujur yah, gue agak2 dag dig dug gak jelas gitu. Tapi, pengalaman gue yang pernah pake Bvlgari chrystall sebelumnya sih sama aja yah… udah gitu temen sebelah cubicle bilang : bau lo enak banget dil (ebusett). Terus, kayaknya lebih banyak yang bilang kalo TOTO ini oke deh, daripada yang njelek2in. So, gue sante aja deh hihihhi. Besok pagi gue akan pake eyeliner baru hasil hunting di Oom TOTOOOOOOO!!!! :D

10 thoughts on “TOTO Cosmetic Tebet

  1. Gw juga langganan OM TOTO,,,,,gak ada masalah tuch,,,,wanginya sama kok sama yang gw beli di sogo ato metro ato apalah,,,,,yang jelek-jelekin paling rivalnya AJEEE,,,,iri kali sama suksesnya orang,,,

  2. kami distributor parfum kal-bar ,., singkawang perfumery , tertarik dgn parfum ori toto cosmetics, gimana saya bisa menghubungi anda,. kontak ? pin bb? alamat km di jl. ratu sepudak no.14 sui. wei kota singkawang kal-bar… toko singkawang perfumery hp. 085750833995, 085345272727, 085245776956.pin bb 20e28e92

Leave a Reply

